Tuesday, November 11, 2008

Jedung ....... jedung .......... jedung

Namanya juga anak SMANDEL yang nggak bisa ngeliat kamera nganggur, waktu photo session peminatnya buanyuak buangeut, beberapa hari setelah selesai acara ada yang ngirim sms kalau angkatannya punya 6 pasang pasutri, nggak jelas cuma laporan atau minta difoto, ada juga yang telpon bilang kalau si penelpon punya anak kembar di SMANDEL, nanya boleh nggak motret sendiri terus dikirim untuk dimasukkan ke Buku 50 tahun SMANDEL, dengan sangat menyesal permintaan tersebut tidak dapat dipenuhi.

Waktu gue jalan melewati lapangan upacara saat photo session gue lihat ada kamera di lantai 2, nggak jelas tustel atau CCTV, waktu gue bergaya Rini dateng ikutan bergaya, nggak berhenti sampai disitu Reri yang melihat nggak mau ketinggalan diapun berlari jedung ..... jedung ... jedung ........... dan bumipun bergetar jadilah foto bertiga.

Lagi enak-enaknya bergaya bertiga, bumi bergetar lagi jedung ..... jedung ...... jedung ....... ternyata Bowie berlari ikutan bergabung, berempat sudah dan tiba-tiba berlima tanpa tanda-tanda bumi bergetar ternyata Akmal bergabung dengan menerapkan ilmu kung fu, larinya jinkang yang terjemahan bebasnya jinjit sambil ngangkang.


Dari buku muka alias facebook:

Bowie "ini beda angkaan semua lho...., Akmal 86, Reri 92, Chormen 81, gue 87, Rini 84.. hebat ya smandel united"

Rini Mulyawati "... just in time!"

Crista yang melihat tapi nggak bisa bergabung hanya berkomentar di facebook "huh... gue lagi megangin 2 printilan, pada foto2 deh..."

Akhirnya keluarlah ide untuk foto bersama membentuk formasi 50, melambangkan usia setengah abad sekolah tercinta, mau lihat fotonya yang bagus itu, datang aja ke Reuni Emas SMANDEL sekalian beli bukunya yang dicetak terbatas.

Salam jedung, jedung, jedung

No comments: